Dear Agony…

I have nothing left yo give
I have found the perfect end
You were made to make it hurt
Disappear into the dirt

Carry me to heaven’s arm
Light the way and let me go
Take the time to take my breath
I will end where I began

And I will find the enemy within
Cause I can feel it crawl beneath my skin

Dear agony…
Just let go of me
Suffer slowly
Is this the way it’s gotta be
Dear agony…

Suddenly… The lights go out
Let forever drag me down
I will fight for one last breath
I will fight until the end

Dear agony…
Just let go of me
Suffer slowly
Is this the way it’s gotta be
Dear agony…

Don’t burry me…
Faceless enemy
I’m so sorry
Is this the way it’s gotta be…

Leave me alone
God, let me go
I’m blue and cold
Black sky will burn
Love pull me down
Hate lift me up
Just turn around
There’s nothing left

Somewhere far beyond this world
I feel nothing anymore

2009, Breaking Benjamin

Iklan

Dasar… “2nd post”

Yup, kalian pasti udah denger perihal taman bunga baturaden yang dibikin tempat selfie (anying aku geli nulisnya).
Baru beberapa hari diresmikan, tp sudah rusak. Padahal buat menanam bunga segitu ga sebentar lho.
Iya sih, mereka yang menanam beli per-pot kresek *namanya apa ya . lupa. Tp kan tetep aja ngebikin emang ga segampang ngerusak.

image

Liat tuh, aku liatnya aja nyinyir sumpah, malu sendiri. Bwt apa coba. Dipikir keren gitu? Tingkat keren kamu bakal melesat gitu. Kaga, sekarang dimata orang-orang malah keliatan norak, pakai wajah yg di imut2in dah siap cekrek, jongkok dikit cekrek, rebahan oh I feel freeeee… F*ck it.
Selfie boleh sih tp tau aturan lha. Gw jamin, kamu kalo ambil gambarnya dari luar dan ga usah masuk ke tempat bunganya tumbuh juga ga kalah keren kok, yakin. Ga usah ngusruk maksain masuk.

image

*andai aku jadi the underminer udah tak seret ke dalam tanah

Last, lain kali perhitungan ya bro/gan/sist kalau mau ambil foto, apalagi selfie, pake etika.
kali aja tuh tempat ada yang nunggu trus gara2 kalian ambil gambar ga ijin kalian bakal diganggu sampai gila *amit2 :mrgreen: canda kok.
Yodah, capek ngetik pake hp. Mana panas lg ke’ setrikaan.
Bye…